Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Pamela Safitri Personil Duo Serigala Pamerkan Payudara di Instagram

Arief Ramadhan Blog - Kali ini salah satu personil Group Vokal Duo Serigala, Pamelia Safitri menghebohkan jagat musik Indonesia. Kali ini Pamelia Safitri dihebohkan dengan terunggahnya foto pribadi milik dia yang memperlihatkan sebagian payudaranya secara terang - terangan di Akun Instagramnya.

Awal ketahuan bahwa Pamelia Safitri mengunggah foto pribadinya itu bermula dari sebuah Group Facebook yang saya masuk kedalamnya, langsung saya cek apakah kebenaran dari foto itu. Alhasil memang benar. Foto pribadi dari Pamelia Safitri tersebut terpampang dengan jelas di aku Instagram miliknya.

Selang beberapa menit, kedua foto itu langsung raib dari akun instagram milik Pamelia Safitri. Saya belum sempat untuk screenshot. Saya tidak mengetahui dengan jelas apakah modus dari tersebarnya foto pribadi milik Pamelia Safitri itu, apakah emang benar beliau yang mengunggah atau Handphone beliau lagi dicuri ataupun dibajak.

Tetapi saya sudah berhasil mengambil foto yang sudah terlanjur tersebar di Group Facebook itu. Mungkin bagi yang belom percaya, akan saya berikan fotonya dengan memberikan efek blur.


Instagram Pamela Safitri Bisa Lihat Disini

Ramenya Update Foto kehebohan yang di hadirkan oleh Pamela Safitri bisa Lihat Disini.

.. iseng - iseng saya tadi pakai aplikasi http://bit.ly/TheGraphSalesPages yang baru saja launching yang bisa mencari konten Viral di Facebook. Konten Viral Baik Positif Maupun Negatif. Baca Disini (*khusus yang udah beli aplikasinya.
Lihat VIDEO di Youtube nya braaaayy..

Apa yang membuat Artis Pendatang baru ini bisa sampai - sampai memamerkan foto yang bersifatnya pribadi di akun instagram yang bisa diakses khalayak ramai. Mari kita berdoa semoga yang besangkutan segera menyadari kesalahannya.

Mungkin bagi yang baca postingan ini juga akan berkomentar, "... sudah tau seperti itu kok malah disebar dalam blog, pake di posting lagi". Disini akan sya klarifikasi mengapa saya memberikan tulisan ini dalam blog saya, yang awalnya saya juga tidak ingin posting tulisan ini. Tetapi izinkan saya untuk membela diri, *eeeeaaa..

Saya melakukan posting disini ada beberapa alasan yang akan saya berikan :
  1. Mengajak kepada kita pemilik akun social media / penggiat social media untuk selalu posting hal - hal yang positif saja, karena ketika kita posting sesuatu itu memberikan dampak bagi mereka yang melihat.
  2. Mengajak kepada teman - teman yang memiliki foto - foto pribadi (*private), untuk tidak memberikan sembarangan gadget kalian kepada orang lain, sekalipun itu benar - benar sahabat karib kalian. Karena sahabat kelak bisa menjadi musuh, jadi harus hati - hati.
  3. Alangkah baiknya juga kalau memang tetap ingin simpan foto pribadi, janganlah di gadget. Tetapi sediakan sendiri tempat penyimpanan pribadi yang tidak mudah diketahui orang lain. Sekalipun ketika kita upload di Cloud juga masih berkemungkinan untuk tersebar.
  4. Artis, bukan artis, atapun siapalah kalian. Hendaklah bersifat layaknya manusia biasa. Karena kelak kalian juga akan kembali dalam keadaan bukan siapa - siapa.
So, giamana? Masih berani simpang foto yang bersifat pribadi dalam gadget kamu?? Pamela Safitri Personil Duo Serigala Pamerkan Payudara di Instagram ini sudah menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih hati - hati gaes..
Tag : Beriita, News
7 Komentar untuk "Pamela Safitri Personil Duo Serigala Pamerkan Payudara di Instagram"

terima kasih atas informasinya........
salam kenal dan salam sukses...

√ Pamela Safitri Personil Duo Serigala Pamerkan Payudara Di Instagram - Arief Ramadhan >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

√ Pamela Safitri Personil Duo Serigala Pamerkan Payudara Di Instagram - Arief Ramadhan >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

√ Pamela Safitri Personil Duo Serigala Pamerkan Payudara Di Instagram - Arief Ramadhan >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top